Cinta Laura - Guy Sebastian Duet Lagu No. 1 di Australia

Senin, 24 Januari 2011 17:51 | 

Cinta Laura

Cinta Laura  - Guy Sebastian Duet Lagu No. 1 di Australia
Cinta Laura

Kapanlagi.com - Cinta Laura mengaku tidak gugup saat mendapatkan kesempatan berduet dengan penyanyi asal Australia, Guy Sebastian. Dia sangat senang dengan adanya kesempatan ini serta berharap lagu ini bisa dinikmati oleh pendengar di Asia khususnya Indonesia. Karena saat ini di Australia single Who's That Girl? telah meraih peringkat nomer satu di Australia.

"No, aku orangnya gak terlalu nervous. Jadi pokoknya go, aku suka. Kalau audiance suka lagunya, lagunya bisa number one di Asia. Karena lagu ini kan udah number one di Australia. Mudah-mudahan sama di sini juga," paparnya saat dijumpai di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/1).

Kalau audiance suka lagunya, lagunya bisa number one di Asia. Karena lagu ini kan udah number one di Australia. Mudah-mudahan sama di sini juga.
Cinta Laura
 

Cinta menambahkan bahwa dia tak ada persiapan khusus untuk berduet dengan Guy yang juga penyanyi internasional.

"Kalau aku persiapannya, santai aja. Walaupun banyak artis yang pengen go international. Mereka sampe hard worker untuk go international. Jadi aku god bless banget sama Tuhan karena aku gak pernah ngapa-ngapain, tapi tiba-tiba datang ke aku," ujarnya.

Dalam proses rekaman single ini menurut Cinta sangat cepat dan semuanya berjalan lancar dan kooperatif. Terlebih Cinta menyukai single ini yang membantu menaikkan moodnya selama recording.

"Recordingnya lumayan cepat, dan gak susah karena music directingnya asyik banget. Terus kan kalau suka lagu gampang recording, karena aku memang suka lagu ini, waktu recording gak bad mood. Jadinya seperti yang kita denger tadi, Banyak orang bilang bagus," tukasnya.   (kpl/hen/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (20)

  • Me (Rabu, 01 Mei 2013 12:57)
    tukang boong lebay gablay, sama kayak emaknya wkwkwk

  • Beyonce (Senin, 31 Januari 2011 10:25)
    agnez ma cinta sm2 sombong!!!

  • Noname (Kamis, 27 Januari 2011 03:17)
    Ini lho, saya kutip dari twitternya Guy Sebastian: "hey mate the version in Australia and around the world is with Eve. Cinta duet is in Indonesia only."so, mohon ya besok2 kalau bikin berita di check dl kebenarannya. satu lagi, jangan menyindir artis lain kalo ngomong di infotainment.dan buat kapanlagi.com mohon di edit beritanya.. tank you. perlu diketahui, yang masuk Chart No. 1 di Australia itu bukan duet sm Cinta Laura!!! tapi, Guy Sebastian duet Eve - Who's That Girl?trims

  • Allan (Rabu, 26 Januari 2011 17:41)
    Bener bener... Si Guy bilang sndiri kalo duet bareng cinta hanya untuk pasar Indonesia, kalo untuk Australia dan Dunia, dia duet ama Eve.......aru sgitu doang dah blagu si suere becekk...

  • Ewa (Rabu, 26 Januari 2011 00:00)
    salah satu mention nya di tulis bahwa dia duet with cinta loreng for indonesia only ............jd dia g bisa di bilang go internasional ............... dasar sombong sie cintul

  • KIRIM KOMENTAR