Cinta Laura - Guy Sebastian Duet Lagu No. 1 di Australia

Fajar Adhityo  |  Senin, 24 Januari 2011 17:51
Cinta Laura  - Guy Sebastian Duet Lagu No. 1 di Australia
Cinta Laura

Kapanlagi.com - Cinta Laura mengaku tidak gugup saat mendapatkan kesempatan berduet dengan penyanyi asal Australia, Guy Sebastian. Dia sangat senang dengan adanya kesempatan ini serta berharap lagu ini bisa dinikmati oleh pendengar di Asia khususnya Indonesia. Karena saat ini di Australia single Who's That Girl? telah meraih peringkat nomer satu di Australia.

"No, aku orangnya gak terlalu nervous. Jadi pokoknya go, aku suka. Kalau audiance suka lagunya, lagunya bisa number one di Asia. Karena lagu ini kan udah number one di Australia. Mudah-mudahan sama di sini juga," paparnya saat dijumpai di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/1).

Kalau audiance suka lagunya, lagunya bisa number one di Asia. Karena lagu ini kan udah number one di Australia. Mudah-mudahan sama di sini juga.
Cinta Laura
 

Cinta menambahkan bahwa dia tak ada persiapan khusus untuk berduet dengan Guy yang juga penyanyi internasional.

"Kalau aku persiapannya, santai aja. Walaupun banyak artis yang pengen go international. Mereka sampe hard worker untuk go international. Jadi aku god bless banget sama Tuhan karena aku gak pernah ngapa-ngapain, tapi tiba-tiba datang ke aku," ujarnya.

Dalam proses rekaman single ini menurut Cinta sangat cepat dan semuanya berjalan lancar dan kooperatif. Terlebih Cinta menyukai single ini yang membantu menaikkan moodnya selama recording.

"Recordingnya lumayan cepat, dan gak susah karena music directingnya asyik banget. Terus kan kalau suka lagu gampang recording, karena aku memang suka lagu ini, waktu recording gak bad mood. Jadinya seperti yang kita denger tadi, Banyak orang bilang bagus," tukasnya.   (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -