Dua Dara Cantik Ini Bertemu Lagi Demi Sebuah Lagu Lawas

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dua Dara Cantik Ini Bertemu Lagi Demi Sebuah Lagu Lawas Ariana Grande dan Jessie J ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebelumnya, Jessie J dan Ariana Grande sudah pernah berkolaborasi. Bersama Nicki Minaj, mereka berhasil menuai sukses lewat track Bang Bang.


Kali ini, mereka berdua akan bertemu kembali untuk membawakan lagu Milik Monica dan Brandy, The Boy Is Mine. Dengan Rodney Jerkins sebagai produser asli lagu tersebut, dia resmi mengajak Jessie dan Ariana untuk re-take lagu lawas itu.


Sebenarnya, produser ini mengajak dua dara tersebut dalam rangka merayakan 20 tahun karirnya bermusik. Nggak cuma itu, Rodney pun mengajak beberapa artis lain untuk membawakan lagu-lagu hits miliknya.


Ariana Grande ©FameflynetAriana Grande ©Fameflynet


Nama yang cukup mengesankan adalah Sam Smith. Ya, Sam Smith dipanggil Rodney untuk membawakan It's Not Right But It's Okay milik diva legendaris, Whitney Houston.


"Ketika aku mengajaknya, Sam mengatakan kalau lagu itulah yang membuatnya terjun untuk bernyanyi. Bahkan, dia juga mengatakan padaku kalau tidak ada seorangpun yang bisa menyanyikan lagu itu kecuali aku," ungkap Rodney.


Dengan mengajak Jessie J dan Sam Smith, Rodney sebenarnya sudah membuat keputusan yang tepat. Tinggal kita tunggu saja bagaimana hasil jadi dari kolaborasi artis-artis besar ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tim/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending