Jessie J Belum Menyerah Dalam Membuat Karya Terbaiknya

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jessie J Belum Menyerah Dalam Membuat Karya Terbaiknya Jessie J ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Belum cukup bagi Jessie J untuk berhenti mengejar mimpinya. Setelah album, kali ini Jessie semakin giat merilis lagu dan video musik dari jajaran track dalam albumnya,


Seperti yang dirilis Jessie baru-baru ini. Pelantun Burnin Up merilis video musiknya untuk single Masterpiece yang diambil dari album ketiganya, SWEET TALKER.


Video musik Jessie ini menampilkan sosok seorang penari balet yang terus melakukan koreo yang sama. Dengan mengusung pesan yang baik, sang balerina tegas tidak akan berhenti sebelum dia berhasil mendapatkan koreo balerinanya.


Jessie J ©KapanLagi.comJessie J ©KapanLagi.com


Kali ini, Jessie J memang cukup pintar menggabungkan gaya bermusiknya dengan typography pada video tersebut. Pendengar yang baru mendengar pertama kali pun rasanya tidak akan kesulitan untuk menangkap pesan Jessie.


SWEET TALKER sendiri rilis hampir dua bulan yang lalu. Selain Masterpiece, ada juga track seperti Burnin Up, Bang Bang, Ain't Been Done yang termasuk dalam urutan track pada album ketiga ini.


Dengan instrumen piano dan suara Jessie yang berkarakter tegas, lagu ini layak untuk menyemangati kamu untuk terus menggapai impian. Penasaran seperti apa? Simak saja di sini.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ido/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending