Seriuskah Drummer Metallica Pakai 'Daleman' Thong?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Seriuskah Drummer Metallica Pakai 'Daleman' Thong? Lars Ulrich, ke dua dari kanan ©kapanlagi
Kapanlagi.com - Meskipun kalian enggak tahu musiknya, tentu kalian tidak asing dengan nama band Metallica kan? Baru saja Lars Ulrich, drummer Metallica itu menggemparkan jagat online dengan foto yang beredar di internet


Baru-baru ini bersama bandnya ia melangsungkan konser di Brazil bertajuk Rock in Rio. Dan ada sebuah foto yang mengambil angle dari belakang ketika ia bermain bersama Metallica.


Memangnya kenapa sih? Ternyata foto yang beredar itu mengindikasikannya dia memakai celana dalam jenis thong. Tentu enggak banget kan kalo rocker pake CD jenis thong.


Foto Lars Ulrich di Rock in Rio @twitterFoto Lars Ulrich di Rock in Rio @twitter



Dilansir dari ultimate classic rock, para personel Metallica mengungkapkan bahwa ia tidak memakai celana dalam jenis itu di Rock in Rio. Memang kualitas dari fotonya tidak begitu baik. Sehingga menimbulkan banyak persepsi tentang foto itu.


Lars Ulrich sendiri tidak senang jika ia diberitakan menggunakan daleman berjenis itu. Pria berumur 51 tahun ini hanyalah korban dari efek dari lampu sorot panggung.


Pria kelahiran Denmark ini menungkapkan bahwa celana dalam berwarna merah yang diungkapkan oleh jagat internet adalah bayangan dari baju yang terkena lampu sorot. Enggak mungkin juga kan kalau Ulrich pakai daleman jenis thong berwarna merah kan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ult/otx)

Rekomendasi
Trending