Seriuskah Drummer Metallica Pakai 'Daleman' Thong?

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 15 Mei 2015 18:50
Seriuskah Drummer Metallica Pakai 'Daleman' Thong?
Lars Ulrich, ke dua dari kanan ©kapanlagi

Kapanlagi.com - Meskipun kalian enggak tahu musiknya, tentu kalian tidak asing dengan nama band Metallica kan? Baru saja Lars Ulrich, drummer Metallica itu menggemparkan jagat online dengan foto yang beredar di internet

Baru-baru ini bersama bandnya ia melangsungkan konser di Brazil bertajuk Rock in Rio. Dan ada sebuah foto yang mengambil angle dari belakang ketika ia bermain bersama Metallica.

Memangnya kenapa sih? Ternyata foto yang beredar itu mengindikasikannya dia memakai celana dalam jenis thong. Tentu enggak banget kan kalo rocker pake CD jenis thong.

Foto Lars Ulrich di Rock in Rio @twitterFoto Lars Ulrich di Rock in Rio @twitter


Dilansir dari ultimate classic rock, para personel Metallica mengungkapkan bahwa ia tidak memakai celana dalam jenis itu di Rock in Rio. Memang kualitas dari fotonya tidak begitu baik. Sehingga menimbulkan banyak persepsi tentang foto itu.

Lars Ulrich sendiri tidak senang jika ia diberitakan menggunakan daleman berjenis itu. Pria berumur 51 tahun ini hanyalah korban dari efek dari lampu sorot panggung.

Pria kelahiran Denmark ini menungkapkan bahwa celana dalam berwarna merah yang diungkapkan oleh jagat internet adalah bayangan dari baju yang terkena lampu sorot. Enggak mungkin juga kan kalau Ulrich pakai daleman jenis thong berwarna merah kan?

Baca juga

Pernah Dengar 'Enter Sandman' Milik Metallica Versi Mundur?

Album Taylor Swift Lebih 'Cadas' Dari 2 Band Metal Ini

Cover Lagu Metallica Pakai Banjo, Pria Ini Banjir Komentar

Sejauh Apa Proses Pembuatan Album Baru Metallica Saat Ini?

Wow, Tiga Kakak Beradik Cantik Ini 'Dirasuki' Jiwa Metallica!

(ult/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -