Penuh Kasih Sayang, Kinal JKT48 Tidak Peduli Jika Disebut 'SKSD'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Penuh Kasih Sayang, Kinal JKT48 Tidak Peduli Jika Disebut 'SKSD' Kinal JKT48 ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Setelah diputuskan menggantikan posisi Naomi sebagai ketua tim KIII, hari Sabtu kemarin, akhirnya Kinal JKT48 resmi berstatus sebagai kapten. Bukan cuma itu saja, setlist untuk Tim KIII pun berganti menjadi Bel Terakhir Berbunyi.


Sebagai kapten baru Tim KIII, tentu ada perbedaan yang kontras ketika Kinal masih menjadi kapten Tim J. Tapi dengan kuatnya rasa kasih sayang di antara mereka, Kinal siap mendekati semua member meski nantinya ia harus disebut sok kenal sok dekat atau SKSD.


"Kalau canggung sih nggak ya. karena semua member di JKT48 aku saling sayang semua, jadi aku deketin semuanya. Walaupun nanti disebut SKSD, tapi semoga bsa bener-benar bisa jadi satu karena aku sayang sama semuanya," ungkap Kinal JKT48 saat ditemui di JKT48 Theatre, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8).


Bukan cuma sayang, semua Tim KIII percaya penuh dengan pendekatan dan kepemimpinan Kinal ©KapanLagi.com/Djoko PoerwantoBukan cuma sayang, semua Tim KIII percaya penuh dengan pendekatan dan kepemimpinan Kinal ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Dengan hadirnya Kinal sebagai kapten, sudah pasti ada suasana baru yang para member Tim KIII rasakan. Yupi dan Vienny pun memberikan komentarnya tentang gaya kepemimpinan Kinal yang mereka lihat selama ini.


"Kak Kinal sosok kapten yang benar-benar memahami semua dan segala hal di saat kita lagi kesulitan. Jadi bisa memberikan contoh yang baik untuk kita juga. Semoga bisa membawa Tim KIII jadi lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar Yupi.


"Karena dari generasi pertama kita banyak belajar juga sama Kak Kinal. Dia sudah punya pengalaman memimpin yang kita sendiri lihat sudah terbukti, dan kita percaya KIII bisa maju dengan adanya Kak Kinal," timpal Vienny.


Yap, kemampuan Kinal sebagai seorang pemimpin memang tidak perlu diragukan lagi deh KLovers. Tapi, akan seperti apa nih gebrakan pertama Kinal bersama para member Tim KIII nanti? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending