'Christmas Delight', Sambut Bulan Natal Bersama Mall @Alam Sutera

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Christmas Delight', Sambut Bulan Natal Bersama Mall @Alam Sutera Christmas Delight © Mall @Alam Sutera
Kapanlagi.com - Seperti baru berjalan 2 bulan, tidak terasa tahun 2015 sudah mendekati akhirnya lagi ya KLovers. Yap, akhirnya bulan November pun tiba dan sudah memasuki pertengahan bulan.


Nah, tepat satu bulan lagi umat Nasrani akan merayakan hari raya Natal. Banyak hal yang sudah dan masih harus dipersiapkan menjelang hari besar dan momentum akhir tahun itu lho.


Karena itu jangan khawatir ke mana kamu harus mencarinya. Kenapa? Soalnya Mall @ Alam Sutera mengadakan acara yang super gokil selama bulan November hingga akhir Desember mendatang.


Siap-siap, sepaket acara seru siap tersaji di Christmas Delight KLovers! © Mall @Alam SuteraSiap-siap, sepaket acara seru siap tersaji di Christmas Delight KLovers! © Mall @Alam Sutera


Setelah Be Bass Day pada 2 November kemarin, ada Bunch Of Happiness, Mini Musical Show dan parade Snow Flakes Girls. Belum cukup, rangkaian acara ini juga masih akan dimeriahkan sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air.


Sebut saja trio GAC yang kemarin sukses membuat YTFF 2015 meriah sampai penyanyi solo bersuara merdu dan berparas cantik, Raisa Andriana. Untuk kamu yang ingin mengajak putra-putrinya ikut, ada juga sejumlah event menarik yang bakal si kecil betah berada di Mall @ Alam Sutera.


So, kapan lagi kamu bisa mencari barang persiapan Natal sekaligus hiburan menarik sekaligus? Cuma di rangkaian acara Christmas Delight ini KLovers. Makanya tetap update terus semua hal seru tentang acara ini cuma di KapanLagi.com®.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending