Disebut Grup Vokal Fashionable, 5Romeo: Ya Alhamdulillah

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Disebut Grup Vokal Fashionable, 5Romeo: Ya Alhamdulillah 5Romeo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Melangkah di industri musik Tanah Air sejak 2012 lalu, 5Romeo perlahan mulai menarik perhatian kawula muda. Lewat sejumlah single dan bantuan Yovie Widianto, musik mereka pun semakin dikenal masyarakat sampai hari ini.


Tapi kalau melihat lebih jauh, penampilan 5Romeo semakin lengkap dengan gaya yang selalu terlihat kece. Lalu, apa mereka punya ketentuan busana khusus yang harus dipersiapkan sebelum tampil?


"Bebas sih. Biasanya lebih ke kesepakatan bersama. Kita lihat dulu acaranya seperti apa, kalau siang mungkin warna warna cerah. Kalau acara agak resmi biasanya jas yang rapi. Tergantung perform juga," ujar Adhyra 5Romeo saat ditemui di Skyloft, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).


Selalu tampil kece, 5Romeo selalu sesuaikan gaya dengan acara di mana mereka tampil © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelalu tampil kece, 5Romeo selalu sesuaikan gaya dengan acara di mana mereka tampil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Selalu tampil dengan gaya yang maksimal, tidak berlebihan rasanya kalau pelantun Denganku Lebih Indah itu disebut sebagai group vokal yang fashionable. Meski diakui Adhyra mereka tidak ada niatan untuk tampil seperti itu, namun mereka tetap bersyukur jika masyarakat menilai mereka sebagai group vokal yang fashionable.


"Sebenarnya kita nggak ada niatan fashionable di depan orang-orang. Tapi kalau dibilang seperti itu ya alhamdulilah," lanjut Adhyra.


"Kita sih memakai baju yang enak dipakai aja. Tapi yang terpenting kita memberi yang terbaik saat perform," sambung Patudu.


"Kita sih berpakaian sesuai kepribadian masing-masing aja," jelas pungky mengakhiri.


Nah, 5 cowok kece ini juga baru saja merilis album mereka yang berjudul BUKAN MODUS lho KLovers. Dengan mengusung elemen yang fun dan energetic, setiap track di dalamnya patut untuk kamu simak! :D


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending