Dinanti Fans, Dygta Siapkan Video klip Cinta Aku Menyerah

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Dinanti Fans, Dygta Siapkan Video klip Cinta Aku Menyerah Dygta
Kapanlagi.com - Setelah merilis single lagu cinta aku menyerah, kini Dygta menyiapkan video klip agar lebih bisa dinikmati para fans. Mereka ingin lebih memvisualisasikan lagu tersebut agar mudah dimengerti oleh fans.


"Yang pasti fans itu udah nunggu-nunggu single terbaru kita, jadi kita sering komunikasi lewat sosial media, lewat komunitas pencinta Dygta, jadi mereka udah kangen single kita. Kebetulan di label yang baru ini Pro M kita rillis album dan single," tutur Adjie yang ditemui di Trafique Coffe, Senin (9/2)


Adjie berharap single Cinta Aku Menyerah dapat memberikan dampak positif dan bisa mendekatkan pencinta Dygta dengan band. Perpindahan era perilisan saat ini yang menggarap ke digital membuat Dygta berharap bisa tersebar luas dan mendapat fans baru.


Dygta/@Foto: KapanLagi.com®Dygta/@Foto: KapanLagi.com®


"Mudah-mudahan, di tengah industri musik secara fisik menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya, lebih ke digital. ada dampak positif, masyarakat lebih tahu profilnya Dygta.


Selain itu Dygta juga berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack bagi para penggemarnya. Mereka ingin bisa mewakili suara hati yang ingin disampaikan.


"Lebih merasa kangen, merasa lagu Dygta itu menjadi tema kehidupannya. Di beberapa kota lagu kita masih direquest di radio, dan itu menyenangkan dan bisa mendekatkan Dygta dengan pencinta Dygta," tutup Adjie.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending