Bikin Video Klip Baru, Dygta Bocorkan Ide Cerita

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Video Klip Baru, Dygta Bocorkan Ide Cerita Dygta © Budy Santoso / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan Dygta? Ada sebuah berita baru untuk kalian dari mereka. Mereka sedang menggarap sebuah video klip untuk single mereka yang berjudul Cinta Aku Menyerah.


Beruntung sekali tim KapanLagi.com® bisa menemui mereka pada tanggal 9 Februari lalu. Saat itu merek sedang syuting video klip di Trafique Coffee, Jl. Hang Tuah Raya no. 9, Jakarta Selatan. Mereka pun ditanya seputar single terbaru ini.


Ketika ditanya soal konsep, Yon, kibordis mereka mengatakan, bahwa awal konsep datang dari pihak label. "Pertama menentukan sutradara, mengajukan story line, story line dikasih kekita ada beberapa pilihan, dan kita pilih yang cocok, diajukan kembali ke label, label cocok akhirnya disetujui," jawabnya.


Dygta © Budy Santoso / KapanLagi.comDygta © Budy Santoso / KapanLagi.com



Menurut Yon, konsep dalam lagu ini adalah tentang seseorang yang menyerah untuk berpisah karena teralu sering disakiti. "Sering dikhianati akhirnya dia menyerah untuk berpisah," ujarnya. Ketika ditanya soal aransemen, Yon hanya menjawab bahwa lagunya sudah jadi sejak tahun lalu, aransemen mereka kerjakan di studio.


Menurut Sigit sang pemain bass, mereka tidak mengalami kesulitan dalam mengerjakan lagu ini, hanya sebatas revisi saja. "Sebenarnya kita bikin pertama di Bandung. Ada sedikit revisi, Jadi kita revisi di Jakarta dan dibantu oleh Irwan, jadi ada guide untuk musik ini, kita bikin tag 2 kali," katanya menjelaskan.


Menurut Sigit, agar nuansanya lebih mengena, mereka tidak memakai sutradara. "Kita nge-direct sendiri, benang merahnya sudah dapat, tapi ada beberapa part yang harus dibenahi," ujarnya kemudian.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending