Dilayani Bule, Lia Trio Macan Jadi Klepek-Klepek

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Dilayani Bule, Lia Trio Macan Jadi Klepek-Klepek Trio Macan © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Terbang dengan salah satu maskapai dari Belanda ketika bertolak ke Malaysia, membuat Lia Amelia dari Trio Macan kegirangan. Ada apa ya? Usut punya usut, ternyata satu dari awak pesawat tersebut ada yang  gantengnya membuat hati Lia klepek-klepek.


Menurut anggota Trio Macan ini, Pramuniaga maskapai penerbangan itu, ketampanannya sama dengan salah satu bintang Hollywood. “Wiih senangnya...sudah dilayani bule londo (Belanda), ganteng pula orangnya, mirip pemain film Iron Man (Robert Downey Jr) ” ujar Lia.


Terpukaunya Lia kepada pramuniaga ini terjadi, saat awak pesawat itu memberikan headset kepadanya untuk dikoneksikan pada layar monitor di bangku pesawat. Meskipun kagum dengan gantengnya pria bule tersebut, namun Lia tetap menyukai cowok Indonesia.


Lia Trio Macan @KapanLagi.comLia Trio Macan @KapanLagi.com


“Tapi kalau untuk dijadikan pacar, aku tetap pilih cowok Indonesia tulen loh," terangnya. Menurutnya, hal ini dikarenakan pacarnya yang sekarang begitu sangat perhatian kepada Lia.


"Lebih perhatian dan lebih hangat. Buktinya aja aku diantar ke bandara sama yayang” canda Lia, seraya membanggakan sang arjuna yang kini tengah mengisi kehidupan asmaranya. Sebelumnya dikabarkan kalau Trio Macan baru saja menggelar konsernya di Negeri Jiran Malaysia.


Dalam pertunjukannya saat itu, Trio Macan juga menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada korban banjir Malaysia. Dalam aksinya hari itu, mereka tampil tak seseksi bisanya. Alasannya, mereka ingin memberikan simbol duka untuk bencana tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bam/fnd)

Reporter:

Bambang Rudiansyah

Rekomendasi
Trending