Digaet Endank Soekamti, Tom Kill Jerry Siap Gebrak Pasar Musik

Penulis: Dewi Ratna

Diperbarui: Diterbitkan:

Digaet Endank Soekamti, Tom Kill Jerry Siap Gebrak Pasar Musik Tom Kill Jerry @ KapanLagi.com/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu Endank Soekamti merilis album keenam mereka bertajuk KOLABORASOE. Di antara banyak musisi besar mengisi track demi track dalam album itu, terdapat nama Tom Kill Jerry sebagai satu-satunya band indie yang diajak bekerja sama.


Begitu edar, single berjudul Masa Kecil itu sukses memikat hati penikmat musik lokal. Bahkan lagu tersebut sempat bertengger di daftar top charts untuk musik indie di 300 radio seluruh Indonesia.


Melihat prestasi ini, Tom Kill Jerry patut berbangga. Terlebih band berpersonelkan Lucky (vokal), Nugraha (drum) Genta (gitar) Iksan (gitar), Reza (bass ) dan Wasi (keyboard) masih tak percaya diajak berkolaborasi dengan Endank Soekamti.


Tom Kill Jerry, ceria bareng anak-anak sekolah @ KapanLagi.com/Abbas AdityaTom Kill Jerry, ceria bareng anak-anak sekolah @ KapanLagi.com/Abbas Aditya


"Kami satu-satunya band indie yang masuk album KOLABORASOE Endank Soekamti. Kita saingan sama ratusan band indie waktu itu. Senang lagu kita dikenal karena kolaborasi bareng mereka," ucap Genta selaku gitaris saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.


Lagu Masa Kecil sendiri berkisah tentang kerinduan seseorang akan masa kecilnya. Tom Kill Jerry berharap siapa pun yang mendengar lagu ini bakal teringat kenangan-kenangan indah di masa lampau.


"Kami ingin mengajak orang lain dan pecinta musik di Indonesia untuk kembali terbang ke masa kecil yang paling dirindukan," imbuh Genta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/dew)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending