Demi Tiket Konser Endank Soekamti, Alif Nekat Gasak Motor Pacar

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Tiket Konser Endank Soekamti, Alif Nekat Gasak Motor Pacar Stealing ©www.graphicdesignblender.com
Kapanlagi.com - Selain musikalitas dan sepak terjangnya di dunia musik tanah air, Endank Soekamti pun terkenal dengan aksi sosialnya di kota mereka sendiri. Hal ini menjadi salah satu faktor mengapa loyalitas para Kamtis Familly (julukan para fans) tidak pernah pudar.


Sayangnya, baru-baru ini ada kejadian yang harus mengganjal pergerakan massive Endank Soekamti. Ya, pria bernama Alif Setiawan alias Rega Pratama (19) warga Segawe, Tunggul Rejo, Jumantono, Karanganyar, menggasak sebuah seperda motor demi membeli tiket konser band punk rock tersebut.


Alif menggasak sebuah sepeda motor Honda Beat bernopol AD 4436 NO, milik kekasihnya, Audi Permatasari (19). Menurut keterangan pihak kepolisian, Alif berpura-pura memacari korban dengan janji dan rayuan gombal.


Suatu ketika Alif meminta korban untuk menjemputnya di dekat traffic light pertigaan Sumber, Banjarsari, Solo. Dengan modus akan menjemput temannya, Alif meminta korban untuk turun dari sepeda motor dan langsung pergi entah ke mana.


Endank Soekamti ©KapanLagi.comEndank Soekamti ©KapanLagi.com


Korban yang merasa curiga karena Alif tak kunjung kembali pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsekta Laweyan Solo. Tidak butuh waktu terlalu lama, Alif pun tertangkap saat ada operasi lalu lintas karena tidak memiliki surat-surat kelengkapan kendaraan.


Menurut Kanitreskrim Polsek Laweyan, AKP Agus Pamungkas, ini adalah kali kedua bagi Alif melakukan aksi penggelapan Sepeda Motor. Atas perbuatannya kali ini, dia dijerat dengan pasal 378 tentang penipuan dan penggelapan dengan hukuman maksimal 4 tahun penjara.


Sedangkan pada pihak wartawan, tersangka rencananya akan menjual sepeda motor itu ke daerah Ponorogo seperti yang sudah pernah ia lakukan sebelumnya. "Mau saya jual ke Ponorogo, duitnya buat nonton konser Endank Soekamti," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mdk/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending