Dicemooh Haters, Taylor Swift Anggap Itu Sebagai Lelucon

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Dicemooh Haters, Taylor Swift Anggap Itu Sebagai Lelucon Taylor Swift @splash
Kapanlagi.com - Menjadi publik figur yang tengah menapaki puncak kesuksesan itu memanglah tidaklah mudah. Selain disanjung dengan banyak pujian dan ungkapan kagum, tak jarang mereka juga menerima cibiran-cibiran atau makian dari para haters.


Hal ini juga dialami oleh penyanyi cantik Taylor Swift. Di saat pelantun tembang Shake It Off ini menikmati kesuksesannya, para haters mulai bermunculan menghujat dirinya.


Kebanyakan cibiran-cibiran ini berasal dari para pengguna akun sosial media, seperti Twitter dan Facebook. Lucunya, Taylor Swift tidak terlalu memikirkan hal ini, dirinya malah menganggap sebagai guyonan saja.


Taylor Swift @splashTaylor Swift @splash


"Anggap saja semua cibiran yang orang-orang katakan kepadamu itu sebagai sebuah lelucon, itu akan lebih menenangkan pikiranmu," terang Swift kepada British Newspaper Metro. Menurutnya, daripada meladeni dan membuat capek pikiran, lebih baik berkarya saja dengan sebaik mungkin.


"Satu hal yang dapat aku lakukan untuk melawan orang-orang ini adalah, dengan menunjukkan bagaimana aku bekerja keras dan menantang kualitasku sebagai seorang artis," ungkapnya. Jadi dengan cara itu, dapat merubah pemahaman negatif para haters tentang dirinya.


Peraih Grammy Award ini juga menyatakan, kalau teman-temannya adalah orang yang benar-benar mampu menguatkannya. "Kau seharusnya berkumpul dengan orang-orang yang dapat membuatmu termotivasi, merasa tertantang dan menjadikanmu lebih pintar dari sebelumnya. Itulah mengapa teman-temanku melakukan hal ini padaku. Aku benar-benar sangat senang bisa mengenal mereka," terangnya.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/fnd)

Rekomendasi
Trending