'Welcome To New York', Dari Taylor Swift Untuk Dunia Pendidikan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Welcome To New York', Dari Taylor Swift Untuk Dunia Pendidikan Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru beberapa hari sejak single Welcome To New York resmi dirilis Taylor Swift. Dengan respon positif dari para penikmat musik dan fansnya sendiri, rupanya Taylor punya tujuan mulia lewat lagu ini.


Kemarin, Taylor mengumumkan kalau dia akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualannya untuk dunia pendidikan. Taylor berencana untuk membawa hasil penjualan single barunya itu ke sebuah sekolah di New York.


Menyesuaikan dengan judul single tersebut, New York City Public Schools, menjadi sekolah yang akan menerima donasi dari pelantun lagu Shake It Off. Taylor menyatakan kalau dia sangat senang bisa berada di New York dan menemukan banyak hal baru di sana.


Taylor Swift ©FameflynetTaylor Swift ©Fameflynet


"Meskipun aku sangat senang, aku masih harus banyak belajar dan mengenal lebih dalam tentang kota ini. Aku mencoba untuk sekedar berjalan-jalan sebentar di kota ini dan yang kudapat adalah, wow, New York sangat mengagumkan, aku sangat senang bisa berada di sini," ujar Taylor Swift.


Senang dan ingin membuat tujuan mulia, Taylor Swift baru-baru ini dinobatkan sebagai duta pariwisata untuk kota New York. Namun, Taylor yang mengubah gaya bermusiknya dari country ke pop, masih mendapat banyak komentar negatif.


Welcome To New York menjadi single yang banyak dibicarakan saat ini setelah Out Of The Woods. Dengan tujuan mulia ini, rasanya single itu memang berasal dari Taylor untuk dunia pendidikan dan kota New York.



Taylor Swift dan Slipknot, Persaingan Sengit Musik Pop dan Metal! [Dev]

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending