Deni Cagur Buat Video Klip Goyang Bang Jali

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Deni Cagur Buat Video Klip Goyang Bang Jali Deni Cagur
Kapanlagi.com - Deni Cagur memposting Goyang Bang Jali di Youtube. Karena mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, akhirnya membuat ia memutuskan untuk menggarap video klip yang mulai dilaksanakan hari ini, Minggu (1/9) di dua tempat di Jakarta.

"Hari ini syuting video klip gue Goyang Bang Jali. Dimulai jam 6 di daerah Senayan, sambil ganggu orang main sepeda, gue joget ajakin joget bareng, sekarang di lokasi kedua di salah satu mall di Jakarta," ujarnya di Blok M Mall, Jakarta Selatan.

Syuting yang melibatkan teman-teman dekatnya seperti Wendy Cagur, Raffi Ahmad, Tara Budiman itu tentu saja mempunyai tantangan tersendiri karena dilakukan di tempat terbuka dan ditonton masyarakat.


Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®


"Sengaja dibuat konsep di tempat keramaian, biar rame. Kalau di kuburan sepi. Ada yang minta foto ya nggak apa-apa, gue layanin, karena mereka bantu," katanya.

Deni berharap Goyang Bang Jali bisa diterima masyarakat. "Optimis video klip ini bisa meledak. Mudah-mudahan disukai, karena sebelumnya sudah ditahu sama orang," pungkasnya.


Baca Juga:


Agnes Monica Inginkan Yang Terbaik di Album Agnez MO

Agnes Monica Janjikan Album Internasional Rilis Sebentar Lagi

Jual Karya di Mini Market Bikin Pamor Agnes Monica Jatuh?

Roy Suryo Salah Lirik Lagu Indonesia Raya

Datangkan Rupiah, Adrie Subono Siap Hadirkan Pitbull Kembali

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending