Demi Summer Sonic 2015, Ini Persiapan Matang The Changcuters

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Summer Sonic 2015, Ini Persiapan Matang The Changcuters The Changcuters bakal tampil di Summer Sonic @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - The Changcuters resmi membawa nama Indonesia ke depan muka dunia. Band dengan lagu Racun Dunia tersebut akan menjadi salah satu pengisi acara dari sebuah festival musik yang digelar di Jepang, Summer Sonic 2015.


Kesempatan bisa tampil di acara besar seperti Summer Sonic 2015 pastinya memberikan sebuah perasaan tersendiri bagi Tria cs. Pasalnya, tak banyak band Indonesia yang bisa menunjukkan aksi mereka di atas panggung festival internasional.


Demi menyuguhkan penampilan yang sempurna, sebuah konsep pun telah mereka persiapkan dengan matang. The Changcuters berencana untuk memperkenalkan imej mereka sebagai salah satu band besar tanah air saat tampil di Summer Sonic 2015 nanti.


The Changcuters bakal tampil di Summer Sonic @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaThe Changcuters bakal tampil di Summer Sonic @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Sejauh ini, konsepnya perkenalan Changcuters. Orang sini kan sudah pada tahu. Nah, kita kenalkan di sana dengan gimmick yang tetap seperti Changcuters. Kalau tahun depan diajak ke sana lagi, baru kita siapkan baju yang beda," ujar Tria Changcuters saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).


Selain mempersiapkan konsep dengan manis, The Changcuters juga tak pernah lelah untuk terus berlatih guna mengurangi kesalahan saat tampil nantinya. Mereka juga sudah memikirkan hits apa saja yang akan dibawakan di Summer Sonic nantinya.


"Karena tampil 30 menit, kita sudah coba ngepasin hits dan single. Di antara keterbatasan waktu, kita harus bisa memanfaatkan itu. Kita nggak mau trial dan error, jangan sampai ada miss. Kita coba latihan terus," pungkas Tria Changcuters



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending