Demi Metallica, Fans Rela Nonton di Singapura dan Jakarta

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Metallica, Fans Rela Nonton di Singapura dan Jakarta Metallica @musicfeeds.com.au
Kapanlagi.com - Demi idola, fans asal Palembang bernama Aditya ini rela menonton konser Metallica tak hanya di Jakarta. Sebelumnya, dia terbang ke Singapura untuk menyaksikan konser band kesayangannya ini.


Namun, diakuinya bahwa konser band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Robert Trujilo ini kurang memuaskan di Singapura pada 24 Agustus kemarin.


"Di sana kurang puas. Gak besar banget tempatnya. Baru datang tadi pagi langsung kesini," ungkapnya Aditya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8).


Pria berusia 40an ini memang fans sejati band pelantun lagu Enter Sandman itu. Saat tampil di tahun 1993 di Lebak Bulus, Aditya juga ikut melihat penampilan James Hetfield Dkk.


"Saya dulu 93 juga nonton. Tapi nggak enak rusuh, jadi saya nonton lagi kali ini," lanjutnya yang berharap konser tahun ini tertib dan terkendali.


Barisan Metalhead Serbu Gelora Bung Karno, Aparat Siaga
Jelang Konser Metallica, FX Sudirman 'Diserang' Metalhead
Pintu Venue Konser Metallica Belum Dibuka, Metalhead Sudah Serbu SUGBK
Demi Konser Metallica, Astrid Titipkan Anak ke Mertua
Aman dan Tertib, Harapan Promotor Konser Metallica di Indonesia
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/phi)

Rekomendasi
Trending