Inilah Alasan Ahmad Dhani Pakai Blankon di 'X FACTOR'

Penulis: Riswinanti Permatasari

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah Alasan Ahmad Dhani Pakai Blankon di 'X FACTOR' Ahmad Dhani @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjadi juri dalam acara X FACTOR AROUND THE WORLD, penampilan Ahmad Dhani memang terbilang unik ketimbang juri lainnya. Ia tampak asyik mengenakan penutup kepala khas adat Jawa, blankon.


Menurut Dhani, blankon itu berfungsi untuk menutupi rambutnya yang masih berantakan. Sambil tertawa mantan suami Maia Estianty mengaku lupa menata rambut mowhack-nya.


Jumpa Pers 'X Factor Around the World' @ KapanLagi.com/Bambang E RosJumpa Pers 'X Factor Around the World' @ KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Pakai blankon karena lupa diriin rambut," akunya seraya menunjukkan rambutnya usai gelaran X FACTOR AROUND THE WORLD yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8) malam.


Dalam acara yang menjadi perayaan HUT stasiun TV RCTI itu, busana yang dipakai Dhani memang paling berbeda. Ia hanya mengenakan kaos, celana jeans serta blankon yang menutupi kepala. Kendati begitu, ia tetap santai mengikuti jalannya acara hingga usai.


JANGAN LEWATKAN!!!


Mau Tahu Barang Apa Saja Dalam Tas Make-Up Kim Kardashian?

Pangeran William Bakal Jadi Ayah Pengekang?

Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay!

Artis Hollywood Ini Telah Hidup Ratusan Tahun, Percaya?

Tolak Makan Daging, Artis-Artis Ini Pilih Hidup Sebagai Vegan

Hukum Soal Seks Ternyata Bisa Jadi Konyol, Ini Buktinya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/ris)

Rekomendasi
Trending