Tommy Page Sudah Jatuh Cinta Dengan Jakarta, Inilah Sebabnya

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tommy Page Sudah Jatuh Cinta Dengan Jakarta, Inilah Sebabnya Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tommy Page kembali menyapa publik Indonesia lewat sebuah konser spesial yang digelar pada tanggal 29 Mei 2015. Kesempatan ini bukanlah kali pertama bagi penyanyi Amerika tersebut.


Sebelumnya, dia juga pernah menghipnotis para penikmat musik lewat konser kerennya di tahun 2013 silam. Kedatangan pertamanya itu terbukti mampu menyedot animo para penggemar yang sangat luar biasa.


Kesempatan untuk datang kembali ke Indonesia tentunya memberikan sebuah perasaan senang tersendiri bagi Tommy Page. Bahkan, pelantun lagu A Shoulder to Cry On itu mengaku sering mengunjungi ibu kota dalam berbagai kesempatan.


Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Sebenarnya aku sering ke Jakarta, sewaktu muda aku hampir setiap tahun datang ke sini entah untuk bekerja atau liburan," ujar Tommy Page saat ditemui Kapanlagi.com di De'Mingle, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/5).


Jakarta nampaknya sudah menjadi salah satu favorit bagi Tommy Page. Bukan hanya tata kota atau gemerlapnya saja, masyarakat Jakarta yang ramah ternyata juga mampu menjadi daya tarik utama baginya.


"Jakarta adalah tempat favorit aku di dunia. Aku cinta orang-orang di Indonesia. Seperti yang dibilang banyak teman, mereka ramah," pungkas penyanyi 45 tahun tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending