So Sweet, Tommy Page Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Untuk Titi DJ

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

So Sweet, Tommy Page Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Untuk Titi DJ Titi DJ - Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -
Kamis kemarin (28/5) bertempat di De'Mingle, Jakarta Barat, Kapanlagi.com mendapat kesempatan istimewa untuk berbincang dengan Tommy Page. Penyanyi asal Amerika Serikat ini begitu hangat ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk dirinya.



Pria kelahiran New Jersey ini mengaku bila dirinya sangat menyukai kota Jakarta. Menurutnya, kota yang tak pernah tidur ini merupakan salah satu tempat favoritnya di dunia.


"Jakarta adalah salah satu tempat favoritku di dunia. Aku cinta orang Indonesia yang ramah dan itu membuatku nyaman," kata Tommy.


Titi DJ - Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTiti DJ - Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Usai sesi tanya jawab, Tommy menerima tamu spesial yakni Titi DJ yang hadir mengenakan busana serba hitam. Salah satu Diva Indonesia tersebut rupanya datang untuk memenuhi undangan makan bersama.


Dalam kesempatan itu pula, Titi DJ mendapatkan kejutan dari pihak restoran berupa kue ulang tahun. Pelantun tembang Sang Dewi ini tak menyangka bila ia bakal menerima momen berharga tersebut di usianya yang tak lagi muda.


Sebelum meniup lilin, secara khusus Tommy menyanyikan Happy Birthday. Aksi tersebut membuat Titi berdiri diam di tempatnya sambil tak bisa menahan senyumannya yang menawan. So sweet banget ya nih. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending