Demi Garap Album Baru, GAC Rela Terbang Hingga Ke Swedia

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Garap Album Baru, GAC Rela Terbang Hingga Ke Swedia GAC @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - GAC (Gamaliel Audrey Cantika) merupakan salah satu grup vokal pendatang baru tanah air yang saat ini kian menanjak kepopulerannya. Setelah merilis debut album di 2012 silam, trio pop ini siap meramaikan industri musik Indonesia dengan karya terbarunya.


Lewat sebuah wawancara langsung di kantor KapanLagi.com®, Malang, Rabu (3/11), GAC bercerita perihal single terbaru mereka, Bahagia. Menurut Cantika, dalam prosesnya, lagu teranyarnya ini dibuat bersama musisi asal Swedia.


GAC perform di kantor KapanLagi.com @kapanlagi.comGAC perform di kantor KapanLagi.com @kapanlagi.com


"Karena kita bertiga bikin sendiri, kita dibantuin sama komposer, song writer dari Swedia, namanya Iggy sama Olof," terangnya. Kesempatan ini GAC peroleh saat ketiganya tengah bertandang ke Swedia beberapa waktu lalu.


"Jadi ini adalah salah satu lagu yang kita bikin di Swedia. Selama tiga minggu kami ada di sana," jelasnya. Cantika juga mengutarakan, kalau ia bersama kedua rekannya di band, sudah tak sabar untuk segera merilis album keduanya.


GAC @kapanlagi.comGAC @kapanlagi.com


Personel cantik ini mengungkapkan kalau GAC ingin come back dengan sebuah hal yang fresh dan positif. Maka dari itu, lagu Bahagia dipilih untuk dijadikan sebagai single pertama mereka.


"Kita pengen kayak balik lagi dengan album ke dua, dengan single yang punya pesan positif sih. Jadi kita mengeluarkan Bahagia sebagai single pertama," ungkapnya. Direncanakan dalam waktu dekat ini album kedua GAC bakal siap rilis. So, kita tunggu saja tanggal mainnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/fnd)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending