Datangi Konser Agus - Sylvi, SBY Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Datangi Konser Agus - Sylvi, SBY Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani Agus - Sylvi ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus Yudhoyono- Sylvi menggelar konser bertajuk Satukan Jakarta di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2). Sejumlah artis Tanah Air meramaikan di konser ini, seperti Cita Citata, Bebizie, Edwin, Djody, Satrio Alexa, Tipe X, Wali, Anang Hermansyah, dan Maliq & D'essentials.

Menariknya, bukan hanya musisi yang terlibat untuk menghibur ribuan pendukung pasangan nomor urut satu itu. Tetapi, presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono juga ikut memeriahkan acara tersebut. Ditemani istrinya, Ani Yudhoyono, pria yang akrab disapa SBY ini langsung menyapa para pendukung Agus - Sylvi.

SBY membawakan lagu Ahmad Dhani untuk mendukung Agus ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSBY membawakan lagu Ahmad Dhani untuk mendukung Agus ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Masih ingat saya, masih ingat saya? Saya tidak akan kampanye karena saya bukan Gubernur. Saya mantan Presiden," kata SBY di atas panggung.

Tak lama menyapa para pendukung Agus - Sylvi, SBY yang mengenakan topi baret biru dan berkacamata itu langsung menyanyikan satu lagu yang diciptakan Ahmad Dhani, yakni Munajat Cinta. SBY menyampaikan doa dan harapannya lewat lagu yang ngehits ini.

"Doa dan harapan kami mewujudkan dalam lagu yang manis. Masih ingat lagunya Ahmad Dhani? Judulnya Munajat Cinta," ujar SBY.

Namun, ketika petinggi partai Demokrat itu bernyanyi, semua orang di atas panggung langsung ikut nyanyi bersama mengiringi SBY. Seperti Ani Yudhoyono, Agus, Sylvi, Anang Hermansyah, Virza, Cita Citata, Edwin, Jhody, dan Bebizie.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending