Banyak Anak Kecil di Konsernya, Dewi Perssik Tolak Goyang Sensual

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Banyak Anak Kecil di Konsernya, Dewi Perssik Tolak Goyang Sensual Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dangdut adalah musik yang lekat dengan goyangan-goyangan seksi menggoda dari para penyanyinya. Tak heran jika banyak sekali bermunculan nama goyang unik, seperti Goyang Ngebor yang dipopulerkan Inul Daratista, Goyang Drible milik Duo Serigala hingga Goyang Gergaji ala Dewi Perssik.


Nama terakhir, DePe hingga saat ini masih terus aktif tampil di sejumlah acara televisi dan juga acara-acara konser off air. Meski sering dikritik karena kelewat sensual saat bergoyang di atas panggung, namun mantan istri Saipul Jamil ini menganggap itu adalah hal biasa dan juga sudah jadi ciri khasnya.


Namun sebuah kejadian yang cukup unik baru saja terjadi di salah satu konsernya baru-baru ini. Ya, DePe menunjukkan jika dirinya adalah sosok yang sangat paham dengan etika ketika tampil di atas panggung.


Ceritanya, DePe tampil di sebuah konser kampanye untuk calon gubernur dukungannya, Agus Yudhoyono. Karena banyak anak kecil yang datang menonton, Ia pun enggan menunjukkan goyangan yang terlalu vulgar. Hal itu Ia ungkapkan sendiri di tengah-tengah lagu yang tengah dibawakan.






"Maaf ya.. goyangnya nggak bisa all out, banyak anak kecil. #performance @dewiperssikreal 16 Januari 2017," tulis DePe di caption videonya.


Sebelumnya, DePe baru saja menghabiskan jutaan rupiah untuk melakukan sedot lemak. Setelahnya, Ia langsung dapat kesempatan untuk tampil di atas panggung dan 'menjajal' bentuk tubuh barunya tersebut, seperti ini aksinya..


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending