Gagal Temui Jokowi, Gitaris Arkarna Kunjungi Ahok

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Gagal Temui Jokowi, Gitaris Arkarna Kunjungi Ahok Jokowi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gitaris grup band asal Inggris Arkarna Matt Hart kunjungi kantor Gubernur DKI Jakarta. Matt datang tidak sendiri, bersamanya, artis Olga Lydia dan gitaris Slank Abdee Negara ikut dalam rombongan.


Kedatangan mereka disambut staf Balai Kota, rencananya mereka akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang juga presiden Indonesia terpilih untuk periode 2014-2019.


Tapi sayang orang yang dituju sedang tidak ada, kabarnya Jokowi sedang ada agenda kerja di Marunda, Jakarta Utara. Matt dan rombongan pun langsung masuk ke ruang Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.


Matt Hart dan Ahok berbincang di Balai Kota ©Twitter.com/OlgaLydiaMatt Hart dan Ahok berbincang di Balai Kota ©Twitter.com/OlgaLydia


Matt yang mengenakan setelan jas rapi itu sempat berbincang dengan Ahok. Matt sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Jokowi dan berharap Indonesia bisa berkembang pesat di bawah tangan dinginnya.


Kabarnya musisi yang terkenal lewat single Life is Free ini tetap bertemu dengan Jokowi, setelah mantan walikota Solo tersebut blusukan di Marunda.


"Pak Jokowi keluar, jam 4 baru ketemu," ujar Olga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending