Datang ke Konser Tunggalnya, Titi DJ Ingin Belajar Dari Raisa

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Datang ke Konser Tunggalnya, Titi DJ Ingin Belajar Dari Raisa Raisa KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Ternyata tidak hanya para Yourasia yang datang pada konser tunggal Raisa Andriana. Beberapa musisi senior turut hadir dalam konser penyanyi cantik itu.


Titi DJ nampak hadir di konser tunggal ini, dia bersama anak dan temannya. Memang kali ini Titi menyempatkan hadir karena penasaran dengan penampilan perdana Raisa  di Istora Senayan Jakarta, Minggu (24/5).


Wah Raisa buat saya penyanyi muda cewek fenomenal. Selain cantik, suaranya bagus. Cara nyanyinya juga wow, luar biasa dan tidak perlu berlama lama untuk jadi terkenal.
Titi DJ




Ketika ditanyai bagaimana sosok Raisa di matanya, penyanyi ini mengungkapkan bahwa dara berumur 24 tahun ini adalah memiliki suara yang asik. Raisa adalah penyanyi muda yang cukup fenomenal juga menurutnya.


Titi DJ sempatkan datang ke konser Raisa KapanLagi.com®Titi DJ sempatkan datang ke konser Raisa KapanLagi.com®


"Wah Raisa buat saya penyanyi muda cewek fenomenal. Selain cantik, suaranya bagus. Cara nyanyinya juga wow, luar biasa dan tidak perlu berlama lama untuk jadi terkenal," ungkap Titi pada KapanLagi.com sebelum konser dimulai.


Sebagai penyanyi yang lebih senior Titi mengungkapkan bahwa dirinya tidak sungkan belajar dari yang lebih muda. "Kenapa enggak kita belajar? Bukan hanya dari yang sudah jadi aja, tapi kalau saya belajar juga bisa dari pendatang baru. Ini selain bentuk support sebagai penyanyi tapi saya juga ingin melihat dia di konser besar," kata penyanyi senior ini.


Kedatangan Titi pada tampil perdananya Raisa di panggung besar adalah bentuk apresiasinya juga terhadap musisi-musisi lokal yang berpotensi. Titi juga mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu fans dari penyanyi Mantan Terindah tersebut.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending