Dari Nike Ardilla Sampai Glenn Fredly, Ini Komentar Aura Kasih

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dari Nike Ardilla Sampai Glenn Fredly, Ini Komentar Aura Kasih Aura Kasih ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meninggalkan begitu banyak kesan dan pengaruh kuat bagi dunia musik Tanah Air, wajar kalau sosok Nike Ardilla dikagumi banyak kalangan. Salah satunya adalah Aura Kasih yang mengaku sebagai salah satu fans berat pelantun Bintang Kehidupan itu.


"Aku ngefans tapi nggak ngikutin, generasinya beda. Karyanya briliant, pada zaman itu lady rocker lagi hits, tapi belum banyak. Aku nggak begitu ngerti detail meninggalnya, dulu waktu SD hanya tau dia meninggal kecelakaan," ungkap Aura Kasih saat ditemui di malam amal 20 Tahun Nike Ardilla In Loving Memory, Rolling Stones, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).


Menurut Aura Kasih, sampai hari ini pun belum ada sosok yang pas dan bisa menggantikan Nike Ardilla. Bahkan, pelantun Mari Bercinta ini pun tidak masalah jika perjalanan karirnya bisa seperti Nike Ardilla.


Fenomenal, Aura Kasih pun ingin karirnya bisa dikenang seperti Nike Ardilla ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoFenomenal, Aura Kasih pun ingin karirnya bisa dikenang seperti Nike Ardilla ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Belum ada, lagu-lagunya Nike sophisticated. Menurut aku, kalau sekarang orang mau beramal harus ada media, kalau dulu nggak dan dia mulia sekali. Aku aja baru tau dia punya Sekolah Luar Biasa. Dari segi karier, siapa nggak mau dikenang kayak dia? Nike sangat fenomenal," lanjutnya.


Selain bercerita sedikit soal seberapa inspiratif sosok Nike Ardilla bagi musik dan karirnya, Aura Kasih juga berkomentar soal Glenn Fredly. Meski belum ada rencana untuk berduet, Aura Kasih juga mengaku akan ada beberapa lagu Glenn Fredly yang di-recycle kembali.


"Sosok yang baik dan pinter, jenius. Duet sih belum tau, tapi ini lagi bikin project, lagu ciptaan manajemennya. Tema cinta lagi coba diganti haluannya ke lagu mellow dan lagi discuss, Insya Allah kalau oke pertengahan ini. Lagu lama Glenn di-recycle. Ya selama anaknya baik, kenapa nggak jalan?," tutupnya


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending