Ada Hubungan Apa Antara Aura Kasih Dengan Nike Ardilla?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ada Hubungan Apa Antara Aura Kasih Dengan Nike Ardilla? Aura Kasih & Nike Ardilla © Agus Apriyanto / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bicara soal penyanyi cantik dan seksi memang tak ada habisnya. Dari legenda hingga yang masih eksis hingga kini, topik ini selalu menarik untuk dibicarakan. Apalagi jika kedua penyanyi yang sedang dibicarakan beda generasi namun masih memiliki sedikit keterkaitan.


Ketika Aura Kasih mengunjungi kantor KapanLagi.com® di daerah Tebet pada hari Jumat (27/3) lalu, ia pun menceritakan sedikit pengalamannya terkait Nike Ardilla. Ada hubungan apa sih antara 2 penyanyi cantik tersebut?


"Ini lagu-lagu Nike Ardilla dari aku masih SD, nyokap udah sering dengerin lagu itu, otomatis kan ke-doktrin. Ngefans tapi ga terlalu yang gimana-gimana, aku suka sama lagu-lagunya almarhum, keren banget," ujarnya pada reporter KapanLagi.com®.


Nike Ardilla © KapanLagi.comNike Ardilla © KapanLagi.com


Ketika ditanya apakah dulu ia pernah ikut fans klub Nike Ardilla, ia mengatakan tak pernah bergabung. "Tapi aku inget banget waktu SD beliau tabrakan di depan SD aku, jadi pas mereka tabur bunga besoknya setelah kejadian, aku ke situ juga dan aku nangis," katanya bercerita.


Ketika itu, Aura Kasih sudah tahu nama besar Nike Ardilla dan kontribusinya bagi dunia hiburan di tanah air. "Udah tau, kan waktu itu film-filmnya juga banyak," ujarnya.


Bicara soal Nike Ardilla, ia memang musisi legendaris. Hingga kini karya-karyanya masih diperdengarkan dan dibawakan dalam berbagai versi. Penggemar setianya pun masih banyak dan terus bertambah. Ia juga termasuk salah seorang musisi tanah air yang cukup menginspirasi banyak musisi lain.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending