Curhatan Bimbim Slank Berbuah Sorak-Sorai Para Slankers!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Curhatan Bimbim Slank Berbuah Sorak-Sorai Para Slankers! Bimbim Slank © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Konser Slank yang bertajuk Reog N Roll baru saja digelar Jumat malam (16/10) di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan. Dalam konser Bimbim, Kaka, Ivan K, dan Ridho berhasil menghibur ribuan Slankers yang hadir sejak sore itu.


Bukan cuma itu saja, penampilan Slank juga ditambah dengan penampilan dari beberapa penari maupun pemain musik daerah yang membuat konser lebih berwarna. Ketika konser berjalan, drumer Slank, Bimbim membawakan satu buah lagu Indonesiakan Una dan diiringi oleh sang gitaris Ridho yang memainkan alat musik tradisional dari kalimantan.


Sebelum membawakan lagu Indonesiakan Una, pria kelahiran 25 Desember itu curhat di depan penonton. "Gue mau curhat, ini sebuah lagu yang bercerita tentang istri gua dan putri gue," kata Bimbim, di atas panggung.


Curhat tentang kebahagiaan keluarganya, Bimbim langsung mendapat sorakan bahagia para Slankers © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCurhat tentang kebahagiaan keluarganya, Bimbim langsung mendapat sorakan bahagia para Slankers © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Dengan cepat, curhatan yang dilontarkan Bimbim membuat penonton bersorak-sorai. Pasalnya, ayah dua anak ini memberi tahu jika istrinya, Reni Setiawati, tengah mengandung anak ketiga.


"Oh, iya. Sekarang istri gue lagi hamil delapan bulan, semoga sehat," katanya singkat. Hanya saja, Bimbim belum mau memberi tahu jenis kelamin calon buah hatinya itu.


Namun, beberapa bulan lalu Bimbim sempat memberitahu jika calon anaknya itu adalah laki-laki pada saat Slank menggelar jumpa pers. So, selamat untuk Bimbim! :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending