'Reog N Roll' Jadi Wadah Apresiasi Slankers Dari Kalangan Atas

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

'Reog N Roll' Jadi Wadah Apresiasi Slankers Dari Kalangan Atas Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Slank kembali memberikan tempat bagi para Slankers kalangan atas untuk melihat aksi dari band yang bermarkas di jalan Potlot itu. Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho akan menggelar konser eksklusif bertajuk 'Reog N Roll' di beberapa hotel dan mall.


Ivanka mengatakan bahwa konser ini adalah wadah untuk para Slankers dari kalangan berduit. Melihat makin hari makin banyak fans grup binaan Bunda Iffet dari kelas tersebut.


"Konser ini (Reog N Roll) juga membuat mengakomodir fans Slank yang ber-high heels. Karena semakin ke sini makin banyak fans Slank yang seperti itu," kata Ivanka, saat ditemui di Kementrian Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (14/9/2015).



Konser 'Reog N Roll' akan menjadi wadah untuk menampung Slankers kelas eksekutif © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKonser 'Reog N Roll' akan menjadi wadah untuk menampung Slankers kelas eksekutif © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Harga tiket di konser tersebut memang sangatlah berbeda dengan konser Slank biasanya. Harga tiket konser 'Reog N Roll' mulai Rp. 200 ribu hingga Rp. 800 ribu.


Slank menetapkan harga semahal itu untuk memberikan pengetahuan bagi khalayak umum dan khususnya fans agar menghargai buah kreatifitas mereka. "Ini menjadi sebuah edukasi buat Slankers agar mereka lebih menghargai karya kami," kata Kaka.


Rencananya konser tersebut akan dimulai pada 9 Oktober sampai 29 November 2015 mendatang. Kota Makassar menjadi tempat pertama yang dikunjungi Slank. Dilanjutkan ke beberapa kota lainnya seperti Medan, Jakarta, Bandung, Batam, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan berakhir di Bali.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending