Clean Bandit Kukuh di Puncak UK Chart

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Clean Bandit Kukuh di Puncak UK Chart Clean Bandit foto: ©facebook
Kapanlagi.com - Sudah tiga minggu lamanya single dari Clean Bandit Rather Be memuncaki posisi nomor satu di UK Chart. Lagu yang pembuatan video klipnya di Jepang tersebut mengalahkan rival-rival tangguh seperti Pharrell Williams dan Will.i.am ft. Miley Cyrus.


Saat ini, angka penjualan Rather Be mencapai 402.000 kopi hanya dalam waktu tiga minggu. Single tersebut mencapai 163.000 di minggu pertamanya, yang menjadikan rekor penjualan terbesar di bulan Januari mengalahkan Babylon Zoo Spaceman.


Single Happy milik Pharrell naik satu meringkat menuju ke urutan kedua, dan pendatang baru DJ Fresh & Jay Fay Dibby Dibby Sound langsung meroket ke peringkat ketiga, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.


Will.i.am yang berkolaborasi dengan Miley Cyrus dengan singlenya Feelin' Myself turun dua peringkat ke posisi empat. Sedangkan Pitbull & Ke$ha berhasil naik satu posisi ke urutan keenam dengan lagunya Timber.


Gorgon City & MNEK Ready For Your Love menghuni peringkat enam, sedangkan Katy B dengan Crying For No Reason turun ke peringkat tujuh. Single dari OneRepublic If I Love Myself berhasil masuk sepuluh besar dan duduk manis pada posisi delapan, setelah sebelumnya berada pada peringkat 11.


Neon Jungle dengan Braveheart berhasil bertahan selama tiga minggu pada UK chart pada urutan sembilan. Melengkapi  sepuluh besar, Avicii dengan singlenya Hey Brother menempati urutan sepuluh.


Wah, nama Clean Bandit dipastikan bakal semakin meroket dengan prestasi yang mereka raih ini. Apakah mereka mampu bertahan sebagai pemuncak klasemen hingga minggu depan? Kita tunggu saja!


Berikut adalah video klip dari Clean Bandit, Rather Be, yang dibuat di Jepang:



Video by: cleanbandit


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending