CJR dan Geisha Sabet Penghargaan AMI Awards 2014

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

CJR dan Geisha Sabet Penghargaan AMI Awards 2014 CJR dan Geisha
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik paling bergengsi AMI Awards malam ini diselenggarakan secara live dari The Kasablanka Hall, Jakarta. Event akbar tersebut akan menjadi malam tak terlupakan bagi para pemenang penghargaan, salah satunya CJR.


Bagi Aldi, Kiki, dan Iqbal merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi mereka untuk dapat memenangi salah satu penghargaan di AMI Awards. CJR memenangkan kategori Artis Duo/Group Vokal Anak-Anak terbaik mengalahkan Boy Sopranos, Lollipop, Super 7, dan Suara Anak Bumi.


Kemenangan CJR memang sudah diprediksi sebelumnya. Nama mereka mulai bersinar sejak debut mereka dengan lagu Kamu.


Geisha semakin sukses dengan tuai berbagai penghargaan ©KapanLagi.com/Bambang E RosGeisha semakin sukses dengan tuai berbagai penghargaan ©KapanLagi.com/Bambang E Ros


Meski ditinggal Bastian, ketiga anggota lainnya masih ingin berkarya dan berprestasi. Format baru ini menggantikan nama Coboy Junior menjadi CJR. Meski sampai kini mereka masih sering dipanggil Coboy Junior, para personel CJR merasa maklum.


Dalam acara tersebut nama lain yang bersinar terang adalah Geisha. Band asal Pekanbaru ini sukses meraih penghargaan sebagai Duo/Group Terbaik. Selain itu, hits Lumpuhkan Ingatanku juga menjadi lagu yang dibawakan kuartet dangdut yang terdiri dari Nassar, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Kristina.


CJR dan Geisha hanya dua diantara banyak nama yang berkilau di AMI Awards. Di kategori lain masih ada artis-artis berbakat yang mendapat apresiasi tinggi lewat ajang tersebut. Simak terus beritanya untuk update para penerima penghargaan AMI Awards di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending