GAC Sulap Lagu Romantis Yovie And Nuno Jadi RnB

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

GAC Sulap Lagu Romantis Yovie And Nuno Jadi RnB GAC ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Populer dari YouTube, bukan berarti talenta mereka bisa diremehkan. Malah sebaliknya, musikalitas trio Gamal-Audrey-Cantika yang kerap disebut GAC semakin lama semakin mengejutkan.


Bermula dari hobi Gamaliel dan Audrey mengcover lagu-lagu populer, mereka pun membentuk GAC dan luncurkan single Ingin Putus Saja, Parampam, dan Jangan Parkir. Keistimewaan mereka pun sukses merebut hati Yovie Widianto.


Tampil di mini konser Yovie and Nuno, STILL THE ONE, di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Rabu (18/6), GAC mengenakan kostum senada warna putih-putih. Tiga lagu di-medley sekaligus, yaitu Sempat Memilikimu, Seperti Bintang, serta Galau yang juga jadi soundtrack film NEGERI 5 MENARA.


Gamal, Audrey, dan Cantika tampil memukau bawakan tiga lagu medleyGamal, Audrey, dan Cantika tampil memukau bawakan tiga lagu medley


Dengan percaya diri, GAC mengaransemen ulang lagu-lagu tersebut menjadi gaya mereka sendiri, lebih ke RnB. Terlihat, Yovie Widianto sebagai pembuat lagu pun tak dapat menahan senyumnya sepanjang penampilan Gamal, Audrey dan Cantika.


Acara yang berlangsung meriah itu juga menampilkan sederet bintang lain seperti CJR, Fatin, Cherrybelle, dan Juwita Band. Banyak apresiasi positif yang dilontarkan para fans atas launching album STILL THE ONE itu.


Selama ini, Yovie and Nuno memang dikenal dengan lagu-lagu cintanya yang lugas dan apa adanya, namun tetap manis. Mendengar versi GAC, mungkinkah Yovie Widianto terinspirasi untuk membuat beberapa nada RnB?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/niz)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending