Charlie Puth Persembahkan 'See You Again' Untuk Christina Grimmie

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Charlie Puth Persembahkan 'See You Again' Untuk Christina Grimmie Charlie Puth © Istimewa
Kapanlagi.com - Meninggalnya mantan kontestan The Voice 2014, Christina Grimmie, akhir pekan lalu memang membuat publik dunia cukup terkejut. Jelas saja, Christina yang baru saja selesai tampil dalam sebuah acara musik di Orlando tiba-tiba dihampiri seorang pria yang lalu menembaknya.


Tidak sedikit orang yang berduka, termasuk para artis, penyanyi, serta musisi lain yang mengenal Christina. Untuk itu, Charlie Puth yang tampil dalam konsernya di New York ini mempersembahkan Christina sebuah track yang sebelumnya didedikasikan bagi aktor Paul Walker, See You Again.


Seperti yang dilansir dari Female First, Charlie Puth memberikan komentarnya atas kepergian Christina sebelum membawakan track yang ia rekam bersama Wiz Khalifa itu. Menurutnya, lagu ini mampu membungkus semua hal yang belum sempat ia utarakan pada Christina.



"Aku baru membaca berita tadi malam dan baru tahu kalau salah satu teman baikku, Christina Grimmie, baru saja meninggal karena dibunuh. Aku ingin mempersembahkan sebuah lagu (See You Again) untuknya malam ini. Kejadian ini membuatku tak tenang selama seharian, mungkin karena aku belum bisa mengatakan apa yang ingin kukatakan padanya, dan aku rasa lagu ini bisa mewakilinya," ujar Charlie Puth.


Christina sendiri meninggal pada Jum'at malam, minggu lalu. Pada saat itu, ia tampil dalam sebuah konser dan menjadi penampilan pembuka sebelum Before You Exit tampil ke atas panggung. Ia pun dibunuh oleh pelaku yang bernama Kevin James Loibl saat sedang bersama para fans yang ingin meminta tanda tangannya usai acara tersebut.


Sampai sekarang sejumlah kalangan selebriti dan musisi pun masih terus mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka untuk Christina Grimmie lewat berbagai cara.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending