Cerita Miris Desy Natalia Demi Mimpi di Ajang Pencarian Bakat

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Cerita Miris Desy Natalia Demi Mimpi di Ajang Pencarian Bakat Desy Natalia
Kapanlagi.com - Untuk menjadi sebuah bintang bukan jalan yang mudah dalam menggapainya. Butuh sebuah perjuangan sangat besar dan berat demi mewujudkan sebuah impian.


Perjuangan besar dilakukan oleh Desy Natalia dan keluarganya untuk bisa tembus ke X Factor. Menjadi penyanyi adalah impian yang coba diwujudkan olehnya dan dia rela meninggalkan pekerjaan beserta keluarga sejenak walau dipikir adalah keputusan yang sangat besar.


"Pada saat ninggalin keluarga di rumah cukup berat di materi sebenarnya. Kan dulu selain suami, saya juga ikut bantu kerja. Cuma sekarang suami lagi break karena ngurusin X Factor kemarin," ujarnya saat dijumpai di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Untuk menggapai semua ini sebuah kisah sedih tertoreh dalam perjalanan Desy. Tak hanya Desy yang berjuang, sang suami pun memberikan dukungan yang besar kepadanya. Meski belum pasti seperti apa masa depan Desy, dia rela mengorbankan pekerjaannya agar Desy bisa tembus di X Factor ini


Desy Natalia/@Foto: KapanLagi.com®Desy Natalia/@Foto: KapanLagi.com®


"Jadi dulu dia kerja di marketing mobil, cuma karena sibuk ngurus gimana saya lolos pikiran dia jadi terpecah dan nggak target dua bulan. Sampai pelanggan kabur ke yang lain. Sedang supaya bisa ikut X Factor banyak yang harus disegerakan dan tanpa sengaja dia dahulukan saya. Akhirnya dia dikeluarkan sampai sekarang," tuturnya


Tak ingin bersantai-santai, Desy pun memompa diri untuk menunjukkan kemampuan yang ia miliki walau terkadang dia hampir menyerah. Namun teringat pengorbanan yang diberikan oleh keluarga membuat Desy bangkit kembali.


"Kalau bukan karena mereka saya nggak akan kuat. Saya mikir anak, suami, dan Mama yang meski udah tua masih cari uang sendiri. Saya pengin bikin keluarga bahagia," tukasnya seraya penuh harap.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/faj)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending