Gokil! Ini Solusi Mendengarkan Musik dan Bermain Game Bola

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gokil! Ini Solusi Mendengarkan Musik dan Bermain Game Bola Bastille ©Splash
Kapanlagi.com - Game olahraga yang satu ini memang sangat digandrungi para pecinta sepakbola di dunia. Dengan permainan yang semakin realistis, PES 2015 siap hadir dengan jajaran musik yang lebih fantastis.


Ya, baru-baru ini publisher game tersebut sudah resmi merilis soundtrack-nya. Berbeda dengan sebelumnya, sekarang pemilihan scoring game tersebut terasa lebih cocok.


Sejumlah nama besar seperti Bastille, Calvin Harris, dan Avicii, mereka berhasil membuat game ini semakin futuristik. Tidak hanya itu, akan ada juga track dari Imagine Dragons dan Linkin Park.


Calvin Harris ©FameflynetCalvin Harris ©Fameflynet


Melihat nama-nama tersebut, rasanya sudah terbayang kalau jenis musik EDM akan mendominasi. Untuk kali ini, Calvin Harris akan memberikan lagu hasil kolaborasinya dengan Ellie Goulding, Outside.


Jangan lupakan juga Imagine Dragons. Berhasil menjadi soundtrack yang pas untuk film THE TRANSFORMERS, kali ini Imagine Dragons siap menegaskan musik yang lebih modern.


Kalau kalian penggemar musik EDM dan senang bermain bola, rasanya game yang satu ini bisa menjadi solusi untuk kesenangan kamu. Menikmati musik elektronik atau hip-rock sambil bermain game, rasanya sangat menyenangkan bukan?.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending