Prilly Harus Pisah Dengan Aliando di SCTV Awards 2015, Kok Bisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Prilly Harus Pisah Dengan Aliando di SCTV Awards 2015, Kok Bisa? Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan SCTV Awards 2015 nanti dipastikan akan penuh kejutan. Salah satu kejutan yang paling ditunggu adalah penampilan salah satu bintang Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina.


Bila biasanya Prilly lebih sering bersama Aliando di berbagai kesempatan, maka di acara ini mereka berdua akan berpisah. Yap, Prilly akan bergabung bersama grup CJR di panggung SCTV Awards 2015.

"Aku di sini memutuskan untuk berpisah dulu pada pasangan saya sebelumnya. Karena tahun dulu dilibatkan oleh Aliando dan sekarang membuat band bersama CJR. Kita dipisahkan dulu siapa tau akan melahirkan sesuatu yang baru," kata Prilly saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta, Rabu (18/11/2015).


Prilly Latuconsina bakalan pisah dengan Aliando di SCTV Awards 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina bakalan pisah dengan Aliando di SCTV Awards 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Rencananya, Prilly dan CJR akan berkolaborasi dengan membentuk sebuah band bersama. Aksinya nanti merupakan pengalaman pertama Prilly bisa beraksi bareng grup dengan lagu Tante Linda itu.

"Aku seneng banget dilibatkan terus dan diapresiasi juga dengan SCTV. Aku sama brownis. Aliando sama cewek-cewek manja. Aku akan menyanyikan lagu aku juga yang judulnya Sahabat Hidup," sambung dara 19 tahun itu.


Kira-kira bakalan seperti apa ya aksi Prilly Latuconsina bareng CJR di SCTV Awards 2015 nanti? Jangan lupa buat terus update kabar terbarunya hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending