Bukan Kim K, Ini Sumber Inspirasi Kanye West di 'Only One'

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Bukan Kim K, Ini Sumber Inspirasi Kanye West di 'Only One' Kanye West ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Single terbaru Kanye West yang baru saja dirilis pada tanggal 1 Januari lalu memang menjadi kejutan yang sukses bikin heboh publik. Bagaimana tidak? Lagunya yang bertajuk Only One ini merupakan proyek kolaborasinya bersama Paul McCartney.


Tentunya hal ini sangat mencuri perhatian karena Kanye dan musisi legendaris itu adalah dua bintang dengan aliran musik yang sangat berbeda. Uniknya, mereka sukses menciptakan sebuah karya yang sangat luar biasa.


Dari sinilah akhirnya banyak yang bertanya siapakah sosok yang menjadi sumber inspirasi Kanye ketika menciptakan Only One. Bukan Kim Kardashian, ternyata sang ibu, Donda West lah yang menjadi inspirasinya ketika menuliskan kata demi kata yang indah itu, seperti yang dilansir dari The Star.


Kanye dan ibunya @ nymag.comKanye dan ibunya @ nymag.com


"Melalui sebuah wawancara dengan sebuah majalah, Kanye pun mengungkapkan, "Ibuku telah bernyanyi untukku dan hal inilah yang membuatku ingin melakukan hal yang sama pada putriku." Tentunya hal ini menjadi sebuah karya yang tak akan pernah terlupakan.


Sebelumnya, memang sempat dikabarkan jika Kanye mendedikasikan Only One untuk putri sematawayangnya, North West. Lagu ini berisikan lirik yang sangat menyentuh dan bahkan mampu membuat Kim menangis.


Donda West sendiri telah lama meninggal dunia pada tahun 2007 silam. Ia mengalami komplikasi usai menjalani berbagai operasi. Lagu ini sendiri sebenarnya memang lebih cocok untuk cinta kasih orang tua pada anaknya, bukan seseorang untuk kekasihnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(the/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending