Tak Kenal Paul McCartney, Fans Kanye West Sulut 'Perang' Besar

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Kenal Paul McCartney, Fans Kanye West Sulut 'Perang' Besar Paul McCartney & Kanye West / © Istimewa
Kapanlagi.com - Bertepatan dengan bergantinya tahun kemarin, rapper kondang, Kanye West memberikan sebuah kejutan besar. Suami Kim Kardashian itu merilis sebuah lagu baru bertajuk Only One, di mana ia berkolaborasi dengan mantan personel The Beatles, Paul McCartney.


Kolaborasi ini bisa dibilang super nyeleneh karena seperti diketahui, Kanye kental dengan musik hip-hop berlirik pedas kontroversial. Di sisi lain, Paul adalah salah satu pelopor musik pop yang lekat dengan lagu-lagu manis peluluh hati.


Uniknya, sebagian fans dari Kanye rupanya tak kenal siapa itu Paul. Entah pura-pura bodoh atau memang bodoh, ungkapan mereka itu membuat para pecinta musik dunia murka besar.





"Siapa itu Paul McCartney?? Inilah alasan kenapa aku cinta Kanye karena dia telah mengorbitkan artis tak terkenal," tulis seorang user @CurvedDaily.


"Siapa ini Paul McCartney? Dia pasti bakalan terkenal berkat Kanye!" tulis seorang fans lain.


Komentar-komentar di atas tak pelak jadi bulan-bulanan netizen yang menyaksikan. Tidak kenal dengan sosok Paul McCartney dan menganggapnya tenar karena Kanye merupakan sebuah 'dosa besar' yang tak bisa dimaafkan.


"Hey anak-anak. Paul yang lagi duet sama Kanye itu sudah sangat terkenal. Dia tak butuh video seks, Twitter, atau TMZ untuk jadi terkenal," tulis seorang fans menyindir 'prestasi' Kanye.


Kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Jangan-jangan kalian juga masih belum kenal siapa itu Paul? :)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending