Buat Klip 'Halloween Night', JKT48 Cuma Perlu Waktu Dua Hari

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Buat Klip 'Halloween Night', JKT48 Cuma Perlu Waktu Dua Hari JKT48 cuma butuh 2© KapanLagi.com/djokopoerwanto hari untuk buat klip
Kapanlagi.com - JKT48 akhirnya resmi merilis sebuah single terbaru yang berjudul Halloween Night. Idol grup yang digawangi oleh Melody cs ini juga baru saja menggelar sebuah konser istimewa untuk merayakan perilisan perdana dari lagu ini.

Bukan hanya itu saja, single terbaru ini juga sudah dipersiapkan ke dalam versi video musiknya. Menurut Ve JKT48, proses pembuatan klip ini hanya memerlukan waktu dua hari saja.

Satu hal yang menjadi tantangan dari pembuatan klip Halloween Night adalah persiapan kostumnya yang dirasa cukup ribet. Para member cantik JKT48 memang tampil berbeda dengan memakai konsep halloween seperti judul lagunya.


JKT48 cuma butuh 2© KapanLagi.com/djokopoerwanto hari untuk buat klip JKT48 cuma butuh 2© KapanLagi.com/djokopoerwanto hari untuk buat klip

Untuk kostumnya sendiri, JKT48 memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada desainer mereka. "Ada desainer yang tahu kecocokan karakter kita," ujar Kinal JKT48 saat ditemui di JKT48 Theatre, FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Untuk karya terbaru ini pula, JKT48 juga sudah menyiapkan sebuah gerakan dance khusus yang bisa ditiru oleh para penggemar. Bahkan, mereka juga sudah merilis sebuah video tutorial bagi siapa saja yang mau mempelajari tarian Halloween Night.

"Buat ini juga. Gerakannya ada yang khusus dan gampang diingat. Dan di Youtube juga ada tutorialnya," pungkas Melody



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending