Bruno Mars Rilis Single Baru 'Versace On The Floor'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bruno Mars Rilis Single Baru 'Versace On The Floor' Bruno Mars © Dyandra Entertainment

Kapanlagi.com - Bruno Mars kembali memberikan sebuah kejutan. Setelah merilis single 24K Magic, satu lagu baru dibagikan sebagai single kedua dari bakal album selanjutnya berjudul Versace on The Floor.


Lagu ini dibagikan pada Kamis malam (4/11) waktu setempat. Versace on The Floor merupakan track terakhir dalam album ketiganya yang bertajuk 24K MAGIC yang akan keluar pada 18 November mendatang.


Berbeda dengan 24K Magic, sebagai single utama, Versace on The Floor memberikan nuansa slow yang tak jauh beda dengan lagu Bruno lainnya, When I Was Your Man . Jika dibandingkan dengan salah satu single dari album UNORTHODOX JUKEBOX itu, Versace lebih terasa nostalgianya dan romantis.


Kepada Rolling Stone, Bruno sempat mengungkapkan bahwa album terbarunya ini akan menawarkan nuansa-nuansa lama. Akan banyak beat-beat ala Michael Jackson dan getaran R&B 90-an.


"Pada titik tertentu, aku harus berhenti dan mengatakan padamu kita akan turun dan turun," cerita Bruno soal karya-karya terbarunya. Ya, semuanya bisa kalian rasakan vibenya ketika mendengarkan dua lagu baru Bruno.


Versace on The Floor sudah dapat didengarkan melalui Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer dan Napster. Jadi, masih sabar nunggu karya baru Bruno setelah 4 tahun tak mengeluarkan album?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ew/otx)

Rekomendasi
Trending