'Bintang dan Cinta', Satukan Cinta Geisha - Vierra

Senin, 04 April 2011 10:31 | 

Geisha

'Bintang dan Cinta', Satukan Cinta Geisha - Vierra
Widy - Momo di Bintang dan Cinta Foto: Bambang

Kapanlagi.com - Ketika lingkaran cinta mempertemukan 'Bintang Dan Cinta' maka suasana haru pun tumpah ruah. Hal ini terjadi ketika para ibunda dari kelima personel grup band Geisha naik ke atas panggung memberikan kecupan dan pelukan sayang saat lagu Cinta Dan Benci usai dibawakan, sebagai support untuk perjalanan karir Geisha hingga mampu meluncurkan album terbaru bertajuk MERAIH BINTANG.

Selebrasi menarik itu dirayakan dalam program Nge-H1ets yang hadir kembali menyapa pemirsa RCTI pada Sabtu (01/04), live dari Studio 4 RCTI mulai pukul 12.30 WIB dengan format baru dengan tema 'Nge-H1ets nya Bintang Dan Cinta'.

Ditemani Vierra yang juga menebar cinta dengan album LOVE, LOVE, LOVE, yang menjadi album teranyar mereka, semakin membuat acara konser yang dipandu Indra Bekti, Arie Untung, dan Sandra Angelia semakin meriah.

Deretan lagu yang dibawakan tidak sekedar lewat, tapi juga diisi dengan drama musikal 2 orang sahabat yang dibumbui konflik percintaan antara Widy Vierra dan Momo Geisha yang mempunyai perasaan terhadap cowok yang sama. Maka lagu Sudahi Perih Ini dibawakan kolaboratif antara d Masiv, Geisha, dan Vierra dengan penuh penghayatan.

Sebelumnya, single Jadilah Pacarku yang dibawakan Project Pop seakan menjadi pengiring drama percintaan dari Widy Vierra yang pada akhirnya kembali bersahabat dengan Momo Geisha setelah cinta akhirnya menyadarkan mereka, serta Ingatlah Hari Ini menjadi tembang pamungkas yang dinyanyikan secara bersamaan dengan seluruh musisi pengisi acara yang menebarkan keindahan 'Bintang dan Cinta'.   (kpl/bbm/boo)



Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Maia (Minggu, 01 Mei 2011 13:37)
    haduw.....vierra bagus banget.....akku suka kalian,,kpan yya bisa liat k3 vierra langsung,,akku akan ttep mnjadi vierrania,,hohohoho.....:)

  • Riski (Selasa, 12 April 2011 13:17)
    wAw" sayA sukA bNGet deNGat fOTO2'A............. I LOVE YOU.

  • Riri Phierr (Senin, 11 April 2011 09:06)
    siipp sipp,,, I know feel you kak widi,,terus berkarya yaa kakk !!!by : vii LAMPUNG

  • Novi (Jumat, 08 April 2011 20:18)
    kakak berdua cntik buanget kpan eA aku bsa ngeliat kakakka vierra n' k'geisha s'mua nya adalah fens aku seanadai nya aku bsa ngekliat kakak psti aku sneng buanget kakak konser k'pondok dunk pliezz ka......................

  • Ninie (Rabu, 06 April 2011 13:37)
    hm..terhaaaru dngn lagu bunda by geisha..tkkn ada by vierra..palagi d.masiv dngn lgu.a sudahi.perih.ini..kolaborasi drama penuh khayal...Terus b.karya musisi Indonesia..^^

  • KIRIM KOMENTAR