Sang Legenda, Madonna Kembali Bikin Sejarah!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sang Legenda, Madonna Kembali Bikin Sejarah! Madonna ©splash
Kapanlagi.com - Madonna telah menambahkan sebuah raihan dalam perjalan karirnya. Queen of Pop mencatatkan namanya di sejarah musik dalam Billboard Chart.


Penyanyi berumur 56 tahun ini berhasil patenkan namanya dengan lagu berjudul Ghosttown pada chart lagu genre Dance Club. Ini menjadi ke-45 kalinya Madonna mencatatkan namanya di puncak chart Dance Club versi Billboard.


Musisi yang awet muda ini ucapkan terima kasih pada seluruh fansnya dalam sebuah wawancara dengan Billboard. "Terima kasih pada semua fans yang berada di lantai dansa maupun yang tidak. Aku akan terus jadi partner kalian," ucap Madonna pada Billboard.


Madonna catatkan sejarah baru ©splashMadonna catatkan sejarah baru ©splash


Chart baru dari Madonna ini telah mengambil alih raihan dari musisi country George Strait. Pria itu sebelumnya mencatatkan sudah 44 kali memuncaki Hot Country Songs Chart.


Nama Beyonce dan Rihanna masih 22 kali mencicipi puncak chart Billboard. Meski raihan keduanya digabungkan mereka berdua belum bisa mengalahkan catatan Queen of Pop.


Lagu fenomenal, Ghosttown adalah single kedua yang diambil dari album terakhirnya REBEL HEART. Selamat untuk Madonna yang telah mencatatkan sejarah baru dalam industri musik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/otx)

Rekomendasi
Trending