Bertabur Bintang, Final The Voice Takkan Terlupakan

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

Bertabur Bintang, Final The Voice Takkan Terlupakan Coldplay dan One Republic @fameflynet
Kapanlagi.com - Ajang kontes menyanyi The Voice season keenam akan segera mencapai puncaknya. Sebagai salah satu event paling bergengsi di Amerika, The Voice bakal menyuguhkan kemeriahan dengan menghadirkan penampilan-penampilan kelas wahid.


Pada 19 dan 20 Mei mendatang, final yang menyisakan tiga besar akan digelar. Para mentor yang terdiri dari Adam Levine (Maroon 5), Blake Shelton, Shakira, dan Usher tak ketinggalan akan memberikan performance terbaik di acara tersebut.


Acara yang disiarkan rutin oleh NBC ini juga akan mendatangkan tamu-tamu spesial diantaranya Coldplay, One Republic, dan Ed Sheeran. Ketiga performer tersebut akan tampil di puncak acara pada 20 Mei.


Para kontestan yang tersisa akan bersaing untuk masuk grand final dengan membawakan dua lagu. Lagu pertama merupakan lagu pilihan mentor mereka, sedangkan yang kedua berasal dari online vote para fans.


Selasa nanti akan menjadi perpisahan bagi salah satu mentor, Shakira. Beberapa waktu lalu, penyanyi seksi ini sempat mengisyaratkan untuk hijrah dari The Voice season berikutnya.


Ed Sheeran tak ketinggalan akan menyemarakkan The Voice @shutterstockEd Sheeran tak ketinggalan akan menyemarakkan The Voice @shutterstock


Yang tak kalah menarik adalah kehadiran Pharrell Williams dan Gwen Stefani sebagai panelis dalam acara nanti. Kedua superstar ini menggantikan Christina Aguilera dan Cee Lo Green yang sebelumnya mengisi posisi tersebut.


Dari ketiga finalis tersisa, siapa jagoanmu? Siapa yang akan masuk grand final dan akhirnya berhasil menggondol titel juara? Jangan lewatkan Senin dan Selasa besok.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending