Bersiap! Bius Dewa 19 Feat Ari Lasso Segera Sambangi Yogyakarta

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bersiap! Bius Dewa 19 Feat Ari Lasso Segera Sambangi Yogyakarta Dewa 19 @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dewa 19 kembali menyapa para Baladewa melalui sebuah tur super keren yang telah mereka persiapkan. Yogyakarta menjadi salah satu kota yang beruntung untuk disinggahi Ahmad Dhani dkk dalam rangkaian tur mereka kali ini.


Konser bertajuk Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso ini seakan menjadi sebuah jawaban dari penantian para Baladewa dengan aksi band idola mereka. Tembang-tembang andalan seperti Elang hingga Arjuna Mencari Cinta dipastikan menjadi obat bius tersendiri bagi semua pecinta musik tanah air.


Untuk itu, Dewa 19 tentunya tak mau sendirian dalam melakoni tur ini. Untuk konser di Yogyakarta yang akan digelar pada tanggal 14 Mei 2015 nanti, mereka akan menggandeng satu band papan atas tanah air lagi untuk melengkapi serunya acara ini. Yap, Ada Band akan ikut rombongan tur ini untuk singgah ke panggung Yogyakarta.


Bertempat di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso akan menyuguhkan keseruan musik tingkat atas. Pihak penyelenggara pun sudah menyiapkan beberapa kategori tiket berbeda yang dapat kamu pilih untuk melihat aksi band idola kalian secara langsung.


Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: J-EntertainmentDewa 19 feat Ari Lasso @foto: J-Entertainment


Presale tiket Dewa 19 dapat dibeli di berbagai gerai yang sudah tersebar seperti Swaragama FM Jogja, Geronimo Jogja, PTPN FM Solo, SS FM Semarang dan Retjo Buntung FM dan berbagai tiket box JIZ FM Jogja lainnya. Buat kamu yang lebih suka membelinya secara online, kamu boleh banget memesan tiket konser ini di SINI.


Di sisi lain, selain mampir ke Yogyakarta, Dewa 19, Ari Lasso dan Ada Band juga akan singgah ke tiga kota besar lain di Indonesia. Medan, Balikpapan dan Surabaya akan menjadi tuan rumah dalam menggelar momen super keren ini.


Nah buat kalian para Baladewa sejati, bersiaplah untuk kedatangan band idola kalian dan dibius lewat tembang hits mereka yang jempolan banget. Jangan sampai melewatkan momen super spesial ini deh pokoknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending