Taylor Swift dan Madonna Bakal Duet Bareng Lagi!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift dan Madonna Bakal Duet Bareng Lagi! Taylor - Madonna ©istimewa
Kapanlagi.com - The American Sweetheart akan bergabung dengan Madonna di panggung iHeartRadio Music Awards. Mereka berdua tampil bersama demi tepis rumor persaingan yang melanda. Rencana tersebut akan direalisasikan keduanya dalam satu perform untuk lagu terbaru The Queen of Pop, Ghost Town.


Taylor Swift mengungkapkan sendiri hal tersebut pada Bang Showbiz tentang rencana duet ini. "Madonna dan aku akan berkolaborasi lagi agar (media) sadar bahwa tak ada tensi dan faktor kompetitif (di antara kami)," ujar Taylor.


Awal rivalitas mereka disebabkan oleh konsep video klip Bad Blood serta Bitch I'm Madonna yang sama-sama mengajak bintang-bintang ternama. Dengan nama besar dan konsep video yang hampir mirip, maka muncullah rumor persaingan dua mega bintang ini.


Taylor merasa tak pernah berkonflik dengan Madonna ©FameflynetTaylor merasa tak pernah berkonflik dengan Madonna ©Fameflynet


Meski demikian, Taylor mengakui mereka masih hubungan mereka tetap dekat. "Aku sangat benci kepada mereka (media) yang membuat dua wanita berseteru akibat satu konsep video klip yang hampir sama," jelas Taylor.


"Aku benci hal tersebut karena antara aku dan Madonna saling mengagumi satu sama lain dan manggung bersama. Aku tak mau lihat hal tersebut karena memang antara kami tidak ada apa-apa. Tak ada yang dapat aku maupun ia lakukan untuk hal ini karena memang begitulah jalannya dunia sekarang," tambahnya.


"Ketika aku ke ruang gantinya (Madonna), aku memuji lilin dan benda-benda yang ada di sana, karena memang ruang ganti tersebut suasananya seperti hutan belantara yang ajaib. Seminggu kemudian, aku mendapat sebuah box dalam kotak suratku, dia mengirimkan lilin dan benda-benda yang aku puji di ruang gantinya," ungkapnya pada Vanity Fair.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(yah/otx)

Rekomendasi
Trending