Chloe Xaviera Makin Lama Makin 'Agnez Mo'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Chloe Xaviera Makin Lama Makin 'Agnez Mo' Chloe Xaviera/Instagram©
Kapanlagi.com - Keponakan Agnes Monica, Chloe Xaviera, sejak awal kemunculannya di depan layar kaca sudah digadang bakal jadi the next Agnez Mo oleh beberapa pihak. Hal itu bisa dilihat dari bakat dance-nya yang mirip dengan sang tante.


Tak cuma itu saja, ada juga anggapan-anggapan miring yang muncul bahwa Chloe cuma numpang nama besar Agnes untuk jadi terkenal. Hal itu sempat jadi perdebatan karena tak sedikit pula yang percaya Chloe punya bakat dan potensi sendiri untuk jadi artis besar di masa depan.


Nah, saat ini Chloe dan ayahnya, Steve Muljioto terbang ke Amerika untuk mengunjungi Agnes. Berada di negeri yang dekat dengan musik dan fashion, Chloe tak pelak mengalami perubahan yang cukup signifikan.


Gaya Chloe Mirip Agnez/Instagram©Gaya Chloe Mirip Agnez/Instagram©


Pada sebuah teaser foto proyek terbarunya yang masih misterius, Chloe X Project, Chloe tampak makin mirip Agnes. Dari topi yang dipakai hingga menutupi mata, hingga gaya ala rapper plus foto warna hitam-putih, semua seakan menunjukkan bahwa dia adalah Agnez Mo cilik.


Bukan cuma itu saja, Chloe yang mulai diarahkan ke dunia tarik suara ini tampaknya tengah meraba-raba dunia rap. Pada satu video yang diunggah di Instagram, terlihat Chloe berlatih ngerap bersama sang tante di dalam mobil.




Dengan adanya tanda-tanda tersebut, cukup jelas terlihat bahwa Chloe kini makin dekat dengan julukan Agnez Mo Cilik. Namun kita tunggu saja kejutan seperti apa yang akan dihadirkan olehnya di proyek Chloe X Project. Simak terus beritanya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending