Berkaca Dari Maher Zain, Harris J Yakin Sukses di Indonesia

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Berkaca Dari Maher Zain, Harris J Yakin Sukses di Indonesia Harris J © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Harris J belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan remaja putri Indonesia. Wajahnya yang tampan dan gayanya yang mirip Justin Bieber membuat dirinya mudah untuk diterima oleh para remaja.

Cukup lama menanti, penyanyi muda asal London, Inggris ini pun berkesempatan untuk menyapa fansnya di Indonesia. Rina Novita, CEO DNA Production yang juga produser Harris J di Indonesia pun mengaku sangat antusias bisa mendatangkan artis berbakat ini ke Tanah Air.

"Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan karena adanya kekurangan di dunia musik remaja. Harris J contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak-anak muda di dunia," ujar Rina Novita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.


Harris J yakin bisa diterima di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoHarris J yakin bisa diterima di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Record label Warner Music Indonesia juga merasa senang dengan respon positif dari pecinta musik. "Pasar musik lagu-lagu Harris J ini luas. Saya lebih senang menyebutnya sebagai penyanyi muda yang lagunya memiliki pesan positif," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia.

Melihat lihat sambutan meriah yang didapat, Harris pun semakin yakin bila dirinya mampu mengulang kesuksesan Maher Zain di Indonesia. Apalagi Indonesia sudah dianggap sebagai tempat yang nyaman untuk karirnya nanti.

"Saya lihat, Maher Zain memiliki waktu yang baik di sini. Saya yakin juga bisa nyaman di Indonesia. Makanya saya yakin di sini," tandas Harris.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending