Follow Twitter Penyanyi Ini Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Follow Twitter Penyanyi Ini Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah! Alexander Ernest © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Keberadaan fans bagi pelaku industri hiburan sangatlah penting. Bisa jadi jumlah fans menjadi tolak ukur kepopularan seorang artis. Oleh karena itu, tak jarang para publik figur menempatkan fans segala-segalanya dalam karir mereka.


Perlakuan khusus tak jarang dilakukan agar fans tetap setia menemani perjalanan karir mereka. Seperti yang dilakukan pendatang baru Alexander Ernest. Pelantun lagu Aku Ingin Kembali itu menyediakan puluhan juta rupiah untuk para fans yang memfollow akun Twitter miliknya, @alexernestindo.


"Aku ingin bagi-bagi rejeki pada penggemarku. Mereka cukup follow akun Twitter aku. Nanti ikuti kuisnya. Ada hadiah jutaan rupiah," jelas Alexander Ernest melalui surat elektronik.


Ernest Alexander akan bagi-bagi rezeki pada para fansnya © KapanLagi.com®Ernest Alexander akan bagi-bagi rezeki pada para fansnya © KapanLagi.com®


Selain nyanyi, Alex juga memiliki talenta berakting dan sutradara. Video klip Aku Ingin Kembali pun disutradarainya. "Untuk pembuatan video klip, saya sendiri yang menggarapnya," katanya.


Dengan kemampuanya yang multi talenta, Alex berharap fansnya bertambah dan bisa lebih sering lagi berbagi. Bukan hanya materi tapi juga pengalaman yang dimilikinya.


Jadi, apakah kalian tertarik untuk memperoleh hadiah dari Alexander Ernest? Langsung saja follow akun Twitter tersebut!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending